Kamis 22 Jun 2017 17:06 WIB

KNRP Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Palestina di Jakarta

KNRP memberikan bantuan untuk pengungsi Palestina yang berada di Jakarta.
Foto: knrp
KNRP memberikan bantuan untuk pengungsi Palestina yang berada di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) kembali menyalurkan bantuan untuk pengungsi Palestina yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Penyaluran dilakukan pada hari Rabu (22/6) dan tersebar di Wilayah Jakarta, Tanggerang dan Bogor.

penanggung Jawab penyaluran KNRP wilayah Jakarta Muhammad Rangga M mengatakan bantuan guna menyambut Idul Fitri juga sebagai wujud perhatian dari KNRP kepada pengungsi bukan hanya di Timur Tengah, tapi juga pengungsi Palestina di Indonesia. Walaupun ada pengungsi baru yang belum mendapatkan karena baru datang dan belum terdata.

"Alhamdulillah hari ini telah dilakukan penyaluran bantuan berupa uang tunai kepada para pengungsi Palestina di 3 wilayah di Jakarta dan sekitarnya," ujar pria yang akrab disapa Aldy ini.

Salah seorang pengungsi Palestina di Jakarta, Mahmoud Mousa Ismail Matra menyambut gembira kedatangan dari tim relawan KNRP yang dipimpin Aldy. Mahmoud merupakan generasi ke-dua pengungsi Palestina, sebelumnya ia dan ayahnya adalah pengungsi Palestina di Irak.

Kini Mahmoud sudah 4 tahun mengungsi di Indonesia bersama ayahnya dan istrinya serta seorang putri. Mahmoud menyampaikan rasa syukurnya karena mendapat perhatian dan dorongan motivasi dari KNRP.

"Alhamdulillah, Jazakallahu khoer atas bantuan Idul Fitri -nya ini. Terimakasih," ujar Mahmoud dengan bahasa Indonesia terbata-bata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement