Jumat , 19 May 2017, 18:49 WIB

Laporan Keuangan LAZ Al Azhar Tahun 2016 Raih Predikat WTP

Red: Irwan Kelana
Dok LAZ Al Azhar
Salah satu kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan oleh LAZ Al Azhar.
Salah satu kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan oleh LAZ Al Azhar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laporan keuangan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar   tahun 2016 meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Kantor Akuntan Publik Drs. Bambang Sudaryono & Rekan. WTP adalah opini tertinggi dalam audit laporan keuangan, yang menyatakan bahwa laporan keuangan menyajikan secara wajar, dalam semua hal yang material, posisi keuangan, kinerja keuangan dan arus kas sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) di Indonesia.
 
Siaran pers LAZ Al Azhar yang diterima Republika.co.id, Jumat (19/5) menyebutka, dengan diraihnya opini WTP ini, membuktikan bahwa LAZ Al Azhar berhasil menerapkan salah satu misi-nya yaitu, meningkatkan akuntabilitas kinerja lembaga melalui penguatan sistem dan menejemen yang didukung oleh sumber daya yang profesional.
 
Tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri LAZ Al Azhar untuk terus meningkatkan kualitas dalam mengentaskan kemiskinan. “Saya ucapkan syukur al hamdulillah dan terima kasih untuk kepercayaan Sahabat Al Azhar. Mohon doanya agar LAZ Al Azhar tetap amanah dalam mengemban amanah umat dengan kinerja yang terus lebih baik,” kata Direktur Eksekutif LAZ Al Azhar Sigit Iko Sugondo.