Kamis , 18 May 2017, 14:29 WIB

Jelang Ramadhan, Lazis PLN Gorontalo Salurkan 1.000 Paket Sembako

Red: Agung Sasongko
Republika/Tahta Aidilla
Dhuafa
Dhuafa

REPUBLIK.CO.ID, JAKARTA -- PLN area Gorontalo menyalurkan 1.000 paket bahan pokok bagi kaum dhuafa di kabupaten/kota se Provinsi Gorontalo, guna menghadapi bulan Ramadhan 1438 Hijriyah, melalui Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (LAZIS).

Manager areal PLN Gorontalo Nayusrizal mengatakan pembagian sembako ini ada yang diserahkan di kantor PLN dan ada juga yang diantar langsung ke masyarakat. "Ini adalah bentuk kepedulian PLN kepada kaum dhuafa di Gorontalo," kata Nayusrizal, Kamis (18/5).

Adapun setiap satu paket bahan pokok berisi beras 10 Kilogram (Kg), minyak goreng 1 liter, Gula pasir 2 kg, Mie instant 10 bungkus, susu 1 kaleng, teh 1 dus, kecap manis 1 botol ditambah uang transportasi. "Jadi nanti setiap satu kepala keluarga mendapat satu paket bahan pokok," jelasnya.

Ia menambahkan, pembagian 1.000 paket sembako ini pihaknya tidak asal membagikan, akan tetapi dibagikan kepada mereka yang benar-benar berhak mendapatkan infaq dan sedekah.

Adapun dana untuk pembagian paket sembako ini adalah murni dari sumbangsih pegawai PLN area Gorontalo, yang diakomodir oleh LAZIS PLN Gorontalo.

"Kami berharap lewat bantuan ini, dapat membantu meringankan beban kaum dhuafa, terutama jelang bulan Ramadhan" tutur Nayusrizal.

Sumber : Antara

Berita Terkait