Rabu 26 Apr 2017 21:06 WIB

Majelis Taklim Telkomsel Bantu Pengadaan 30 Komputer untuk Santri RGI

Serah terima bantuan komputer dari Majelis Taklim Telkomsel (MTT) kepada LAZ Al Azhar.
Foto: Dok LAZ Al Azhar
Serah terima bantuan komputer dari Majelis Taklim Telkomsel (MTT) kepada LAZ Al Azhar.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK --  Majelis Taklim Telkomsel (MTT) menyerahkan bantuan pengadaan 30 unit komputer untuk Program Rumah Gemilang Indonesia (RGI). Bantuan tersebut diserahkan di RGI Depok, Jawa Barat, Jumat (21/4). Perangkat komputer baru ini akan digunakan oleh santri RGI angkatan 16 mengganti komputer lama yang merupakan warisan dari angkatan pertama.

Direktur Eksekutif LAZ Al Azhar Sigit Iko Sugondo mengatakan, bantuan dari MTT tersebut sangat dibutuhkan para santri RGI yang sering mengeluhkan  komputer kerap  hang saat digunakan belajar.

RGI yang merupakan ikhtiar LAZ Al Azhar untuk mengentaskan pengangguran di Indonesia ini masih memerlukan bantuan dari banyak pihak. MTT yang sudah lama mendukung program kementasan kemiskinan LAZ Al Azhar pun kembali memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh santri RGI. "Terima kasih kepada MTT dan seluruh karyawan yang telah memberikan bantuan. Semoga segala yang telah diberikan mendapatkan keberkahan yang berlipat dari Allah Subhanahu Wa Ta ala,"  kata Sigit dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (25/4).

Pengurus  Majelis Taklim Telkomsel (MTT)  Adhe Andyka  mengaku takjub dengan RGI. Ia membayangkan di masa mendatang nanti dunia fotografi, desainer muslim, otomotif dan lain-lain akan diisi oleh para alumni RGI, yang tidak hanya memiliki skill yang baik juga berakhlak mulia.

Ia pun memberikan motivasi kepada santri RGI bahwa kesuksesan milik semua orang. "Tidak peduli dari golongan mampu atau tidak, asal ada kerja keras dan keyakinan kesuksesan itu pasti bisa diraih," ucapnya.

 

Seusai penyerahan bantuan secara simbolis, Adhe Andyka bersama Sigit Iko Sugondo berkeliling kelas RGI Depok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement