Kamis 30 Mar 2017 15:57 WIB

Laznas LMI Serahkan Beasiswa Mutiara di UTS NTB

Bertempat di aula kampus UTS di Sumbawa, sebanyak 30 mahasiswi yatim dari 10 jurusan yang berbeda, Kamis (30/3), menerima program Beasiswa Mutiara Laznas LMI.
Foto: Dok.LMI
Bertempat di aula kampus UTS di Sumbawa, sebanyak 30 mahasiswi yatim dari 10 jurusan yang berbeda, Kamis (30/3), menerima program Beasiswa Mutiara Laznas LMI.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- "Saya gembira, kami optimis, semangat belajar, kita juara," teriak 30 mahasiswi yatim Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) saat mereka menjawab salam Mutiara yang disampaikan tim Laznas LMI. Bertempat di aula kampus UTS di Sumbawa, sebanyak 30 mahasiswi yatim dari 10 jurusan yang berbeda, Kamis (30/3), menerima program Beasiswa Mutiara Laznas LMI. 

Program Beasiswa Mutiara merupakan program beasiswa kepada mahasiswi yatim di seluruh Indonesia yang terpola secara khusus berisi bantuan dana pendidikan, pembinaan karakter, keagamaan, kepemimpinan, dan akademik. Harapannya setelah mengikuti program mutiara ini mahasiswi tersebut mencapai prestasi yang menonjol secara akademik, seni budaya, sosial kemasyarakatan, dan juga keagamaan. 

Pemberian Beasiswa Mutiara bertujuan untuk meningkatkan motivasi belajar mahasiswi walau dalam kondisi apapun, meningkatkan prestasi mahasiswa dan menjamin penyelesaian studi mahasiswa tepat waktu.

"Terima kasih kami sampaikan kepada LMI atas kepedulian ini, kami berharap para mahasiswa penerima bisa fokus belajar dan berprestasi." Kata Andy Tirta, Rektor UTS dalam sambutannya. Rektor yang muda dan selalu energik ini juga berharap mahasiswa bisa mendukung program Laznas LMI diantaranya bisa menjadi relawan kemanusiaan.

Dirut Laznas LMI, Agung Heru Setiawan, mengatakan, program ini untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera, karena mahasiswa yang menerima manfaat adalah anak-anak yatim dari seluruh nusantara dengan harapan menjadi generasi yang mampu menjadikan Indonesia sejahtera.

"Saya berharap para mahasiswi senantiasa meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah, jangan pernah takut gagal, gigih belajar, giat berorganisasi dalam kebaikan dan tidak lupa berbakti dan mendoakan Sang Ibu. InsyaAllah harapan dan cita-cita dalam hidupnya akan tercapai," pesannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement