Senin 27 Jul 2015 06:16 WIB

Arifin Ilham: Prajurit TNI Lulusan 90 Melaksanakan Perintah Allah

ustadz Arifin Ilham di Masjid Panglima Sudirman, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Ahad (26/7).
Foto: tni
ustadz Arifin Ilham di Masjid Panglima Sudirman, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Ahad (26/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prajurit TNI lulusan Akademi Militer (Akmil), Akademi Angkatan Laut (AAL), Akademi Angkatan Udara (AAU) dan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1990 menggelar acara silaturahim dan menyantuni 100 anak yatim piatu, serta tausiyah oleh ustadz Arifin Ilham di Masjid Panglima Sudirman, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Ahad (26/7).

 

“Acara seperti ini menunjukkan bahwa Prajurit TNI lulusan 90 telah melaksanakan perintah Allah SWT, yaitu memberikan zakat dan sedekah, yang merupakan salah satu cara bersyukur. Jika kegiatan ini selalu dilaksanakan, insya Allah kedepan lebih mendapat berkat yang besar dari Allah SWT,” tegas ustadz Arifin Ilham dalam tausiyahya yang bertema “Mensyukuri Nikmat dan Pentingnya Silaturahmi”.

Ia menyampaikan bahwa acara ini sangat baik diselenggarakan. Lantaran sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW untuk menjalin hubungan baik antara sesama manusia terutama memperhatikan kaum miskin dan yatim piatu.

Sementara itu, Kolonel Inf Adipati Karnawijaya selaku Ketua Panitia Reuni Angkatan 90 mengatakan, acara syukuran ini merupakan perwujudan rasa syukur.

 

“Kegiatan Reuni Perak ini akan dilaksanakan puncaknya di Akademi Militer Magelang pada tanggal 30 Oktober. Kita juga mendoakan, agar kedepan Angkatan 90 bisa lebih sukses dan bisa lebih meningkatkan silaturahmi,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement