Kamis 26 Apr 2018 08:48 WIB

Rumah Zakat Bantu Keluarga Prasejahtera di Bogor

Agar bisa memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari sehingga bisa makin berdaya.

 Rumah Zakat Bantu Keluarga Pra Sejahtera di Bogor
Rumah Zakat Bantu Keluarga Pra Sejahtera di Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebagai lembaga filantropi yang juga fokus dalam pemberdayaan masyarakat, Rumah Zakat Cilegon mendistribusikan bantuan untuk keluarga prasejahtera di Desa Berdaya Citangkil, Bogor. Ibu Maimanah (58 th) dan Ibu Nani (60 th) adalah penerima bantuan ini. Menurut Humaedi, fasilitator Rumah Zakat, bantuan ini diberikan kepada keluarga prasejahtera agar bisa memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari sehingga bisa makin berdaya.

Bantuan diberikan ke rumah-rumah para penerima manfaat dan langsung dibelanjakan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti beras, minyak, gula, tepung, susu, dan sabun. Salah satu penerima bantuan, Ibu Maimanah, yang merupakan salah satu warga yang aktif mengikuti pembinaan ini, merupakan single parent dan harus berusaha menghidupi dirinya dan anak laki-lakinya. Oleh karena itu, ia merasa gembira ketika mendapatkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur mendapatkan bantuan bingkisan ini. Saya juga berterima kasih kepada Rumah Zakat untuk semua bantuannya sangat bermanfaat untuk keluarga kami. Semoga semuanya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ungkapnya dalam siaran pers Rumah Zakat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement