Rabu 25 Apr 2018 13:30 WIB

Rumah Zakat Sumsel Ajak Anak Juara Pahami Bahaya Narkoba

Salah satu caranya, mengikuti kegiatan positif dan kegiatan sosial.

 Rumah Zakat Sumsel Ajak  Anak Juata Pahami Bahaya Narkoba
Rumah Zakat Sumsel Ajak Anak Juata Pahami Bahaya Narkoba

REPUBLIKA.CO.ID,ACEH--Semakin maraknya peredaran narkoba di lingkungan generasi muda saat ini, menjadi ancaman dan kekhawatiran besar bagi para orang tua khususnya yang masih duduk di bangku sekolah. Karenanya perlu mendapatkan perhatian lebih dan peningkatan pemahaman bagi setiap anak untuk mengenal jenis dan bahaya narkoba.

Bertempat di Masjid Jamik al-Hidayah, Rumah Zakat Melalui Cita Sehat hadir untuk mengajak anak juara Rumah Zakat mengenal bentuk-bentuk narkoba. Nerbagi informasi tentang bahaya jika dikonsumsi serta dampaknya bagi kesehatan diri dan lingkungan. Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WIB diikuti oleh 100 anak juara yang berasal dari 3 wilayah binaan Rumah Zakat, yakni wilayah Ilir Timur 1, Kemuning, dan 9-10 Ilir.

“Salah satu cara menghindari narkoba dengan cara mengikuti kegiatan positif dan kegiatan sosial. Sosialisasi ini harapannya agar anak juara mengetahui bahaya narkoba, dan para orang tua lebih peduli terhadap maraknya narkoba saat ini.” Imbau Sugandi, Public Health Rumah Zakat Sumsel juga selaku pemateri dalam rilis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement