Sabtu 21 Apr 2018 20:25 WIB

Mobil Klinik Indosat Gelar Pemeriksaan Gratis

160 orang hadir dalam acara ini.

Mobil Klinik Indosat kembali menggelar Aksi Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Foto: istimewa
Mobil Klinik Indosat kembali menggelar Aksi Pemeriksaan Kesehatan Gratis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Mobil Klinik Indosat kembali menggelar Aksi Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Jl.Banta-Bantaeng W.04/RT.04 Kelurahan Banta-Bantaeng Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis (18/4).Tepatnya di halaman Masjid Muhajirin.

 

Dilansir laman rumahzakat.org, Sabtu (21/4), aksi yang dimulai pukul 13.00 ini diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan oleh Wina Kurnia, M.Kes,. dengan tema Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat(PHBS) selanjutnya warga diarahkan untuk mengikuti alur yang sudah dijelaskan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

 

160 orang hadir dalam aksi ini dam mendapatkan berbagai macam layanan kesehatan diantaranya pengecekan tekanan darah, pemeriksaan oleh dokter, serta pemberian obat. selain itu warga memperoleh layanan pemeriksaan golongan darah dan pemberian makanan tambahan.

 

Aksi berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi yg baik dari warga setempat, salah satunya Pak Indar(71) menuturkan rasa terimakasihnya atas adanya pemeriksaan gratis ini.

 

“Makasih banyak Nak, Sudah datang memeriksakan kesehatan saya secara gratis, semoga bermanfaat pengobatannya,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement