Senin 12 Mar 2018 17:23 WIB

Rumah Zakat Distribusikan Bantuan di Bandung Selatan

Bantuan berupa beras dan telur.

 Rumah Zakat Distribusikan Bantuan di Bandung Selatan
Rumah Zakat Distribusikan Bantuan di Bandung Selatan

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Hujan deras yang terjadi hampir setiap hari di Bandung sejak tiga pekan  lebih menyebabkan wilayah Bandung Selatan kembali diterjang banjir. Dikarenakan meluapnya sungai citarum, hingga merendam tiga kecamatan. BMKG setempat menyatakan 633 KK, 2.060 Jiwa mengungsi.

Dalam siaran pers Rumah Zakat yang diterima Republika, Senin (12/3), Rumah Zakat bersama BIJB menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan  telur untuk warga terdampak banjir. Sembako langsung didistribusikan di tiga lokasi. Lokasi pertama adalah Dapur Umum Kecamatan Baleendah, Kp Ciputat Rw 13 kelurahan Andir kecamatan Baleendah dan langsung diserahkan langsung kepada Bapak RW 13, Sodikin.

 Lokasi kedua adalah Desa Bojongsoang Jalan Raya bojongsoang, RT 5 Rw 1 nomer 23 dan diserahkan langsung kepada Ibu kades Atin nurani.  Serta lokasi ketiga adalah Citeureup Rw 02 Desa Dayeuhkolot kecamatan Dayeuhkolot yang diserahkan kepada warga setempat, Anang Suryana.

"Terimakasih kepada BIJB dan Rumah Zakat atas bantuan beras dan telurnya, Alhamdulilah ada tambahan stock Logistik disini. Seharinya Dapur Umum inj membuat 700 bungkus nasi, yang kami sebar dikecamatn Bojongsoang karena sebagian warga belum bisa pada memasak sendiri.sekali lagi kami ucapkan terimakasih," Ujar Atin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement