Jumat 09 Mar 2018 13:48 WIB

Rumah Zakat Luncurkan Mobil Jajanan

Acara dikemas dengan rangkaian senam, cek kesehatan, photobooth, free coffee.

Rumah Zakat Luncurkan Mobil Jajanan
Rumah Zakat Luncurkan Mobil Jajanan

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG--Bertempat di lapangan parkir salah satu taman di kota Malang yakni Taman Singha Merjosari Jalan Mertojoyo Sel. No.7, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Rumah Zakat menggelar acara Launching Mobil Jajanan dengan tajuk "Jajanan I'm In Love". Acara dikemas dengan rangkaian senam, cek kesehatan, photobooth, free coffee, dan tester (snack). Berhasil membuat ratusan orang berkumpul untuk membeli beberapa produk makanan hasil olahan dari binaan UMKM Rumah Zakat.

Sebagai bentuk simbolis dari kegiatan ini, dilaksanakan pemotongan pita sebagai tanda resmi peluncuran program Mobil Jajanan yang diwakili oleh Bapak Hendra,perwakilan Komunitas Masyarakat Sehat Merjosari dan Bapak Rudeq Mochammad selaku fasilitator program pemberdayaan ekonomi Rumah Zakat di Malang. "Harapan kami dengan adanya peluncuran program Mobil Jajanan ini dapat semakin mendorong eksistensi produk-produk binaan UMKM Rumah Zakat di mata masyarakat kota Malang," ujar Rudeq Mochammad, penanggung jawab kegiatan launching Mobil Jajanan Rumah Zakat dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (9/3).

Salah seorang pengunjung dan pembeli,  Chasanah mengatakan bahwa acara Launching Mobil Jajanan ini sangat menarik. “Produk jajanannya pun tidak kalah dengan produk makanan kemasan lain baik secara rasa dan kualitas,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement