Jumat 23 Feb 2018 10:27 WIB

SMP Juara Kembali Raih Prestasi

Semoga ajang lomba ini menjadi bekal pengalaman bagi seluruh anggota tim.

 SMP Juara Kembali Raih Prestasi
SMP Juara Kembali Raih Prestasi

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paspera) SMP Juara Bandung kembali menorehkan prestasi. Kali ini dalam ajang Brigantara Event 4  (Brivent 4) SMKN 12 Bandung. Lomba  Baris Berbaris Tingkat SMP / Mts & SMA / SMK / MA Se – Jawa Barat ini digelar pada Minggu (18/02) di SMKN 12 Bandung.

Paspera SMP Juara Bandung mengirimkan dua tim. Berhasil memperoleh prestasi Juara 1 Harapan Madya se – Jawa Barat untuk tim 1 (senior). Sedangkan tim 2 ( junior) memperoleh  pada ajang lomba kali ini.

Sedangkan Iffa, sebagai Komandan Peleton (Danton), Iffa memperoleh gelar sebagai Danton terbaik ke 4. Tim senior berada diperingkat 13 dari 50 tim peserta lomba. Setelah upacara bendera dilaksanakan kegiatan penyerahan piala dan sertifikat juara lomba dari tim Paspera kepada pihak sekolah. Tito Suhendar , Kepala Sekolah yang menerima piala dan sertifikat mengucapkan selamat dan menyatakan rasa bangganya kepada Tim, pelatih dan pembina Paspera.

"Alhamdulilah, semoga ajang lomba ini menjadi bekal pengalaman bagi seluruh anggota tim, bagi keberhasilan yang lebih baik dimasa depan," ujar Tresna Puja Lestari, guru sekaligus pembina Paspera dalam siaran pers Rumah Zakat yang diterima Republika, Jumat (23/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement