Rabu 21 Feb 2018 16:28 WIB

Rumah Zakat-Yayasan As Shaff Jalin Sinergi

Guna bisa memaksimalkan penghimpunan dan penyaluran Dana ZIS.

 Rumah Zakat-Yayasan As Shaff Jalin Sinergi
Rumah Zakat-Yayasan As Shaff Jalin Sinergi

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG--Bertempat di Masjid Ash Shaff Jln. Letjend Alamsyah Ratu Prawiranegara No. 78 RT/RW. 07/06 Kel. Bukit Baru Ilir Barat I, Kota Palembang, Rumah Zakat dan Yayasan Ash Shaff Palembang yang Menaungi SIT Bina Ilmi Melakukan Launcing dan Penandatanganan MOU Pengelolaan Dana ZIS.

"Sinergi ini adalah salah satu cara kita untuk memaksimalkan penghimpunan dan penyaluran Dana ZIS secara Profesional. Agar nantinya kita bisa memberikan bantuan kepada orang-orang yg membutuhkan terutama di Ring satu SIT Bina Ilmi misal beasiswa untuk yang tidak mampu," papar Ketua Yayasan Ash Syaff Palembang Ir. H. Baharudin, MM dalam siaran pers Rumah Zakat yang diterima Republika, Rabu (20/2).

Ketua Perwakilan Rumah Zakat Sumsel Hadi Yudasta menyampaikan bahwa Rumah Zakat hadir untuk kebahagiaan bersama dan berupaya menjalin sinergi dengan berbagai elemen masyarakat. Salah satunya Yayasan Ash Shaff Palembang/SIT Bina Ilmi guna bisa memaksimalkan penghimpunan dan penyaluran Dana ZIS hingga nanti menjadikan orang-orang yg membutuhkan Berdaya. Berdaya Pendidikannya, Berdaya Ekonominya dan Berdaya semua Aspek kehidupannya.

Selain itu kata Hadi, program Sinergi Pengelolaan Dana ZIS merupakan Program Optimalisasi penghimpunan dan penyaluran dana ZIS yang dilakukan di wilayah Stackholder Mitra Rumah Zakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement