Rabu 13 Dec 2017 07:45 WIB

Sharinghappiness Bantu Masjid Al Fallah, Medan

  Sharinghappiness Bantu Masjid Al Fallah, Medan
Sharinghappiness Bantu Masjid Al Fallah, Medan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN--Masjid Al Falah merupakan satu-satunya tempat ibadah bagi warga muslim di Desa Sibargot, Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara. Masjid seluas 46 meter persegi ini, sudah lama menjadi tempat beribadah warga Desa Sibargot. Namun, dikarenakan kondisi tempat wudhu’ yang sangat tidak layak, warga berinisiatif untuk merenovasinya.

Rumah Zakat melalui Branch Manager cabang Medan dan Relawannya menyalurkan bantuan tunai dari donatur sebesar Rp. 20.800.000 untuk pembangunan air wudhu Masjid Al Falah. Bantuan langsung di serahkan kepada Ustadz H. Daka Juha Simanjuntak selaku kordinator Masjid Al Falah wilayah Tapanuli Utara di Kantor Rumah Zakat Medan Jalan Setia Budi No.46, Medan.

''Alhamdulillah, terimakasih Rumah Zakat dan Tim yang dengan suka rela memberikan bantuan untuk pembangunan tempat wudhu Masjid Al Falah, Insya Allah bantuan ini akan di pergunakan sebaik-baiknya,'' papar Daka yang merupakan seorang pendakwah khusus daerah Minoritas dalam siaran pers RZ yang diterima Republika, Kamis (13/12).

Budi Syahputra, S.PD.I selaku Branch Manager Rumah Zakat Medan merasa senang dapat membantu kesulitan yang dialami oleh minoritas muslim di Desa Sibargot Kecamatan Garoga Kabupaten Tapanuli Utara. ''Harapan saya semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat umat yang disana. Amin,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement