Kamis 18 Sep 2014 20:00 WIB

LOTTEMart Gandeng Rumah Zakat Buka Pembayaran Kurban

Pembayaran kurban ke RZ lewat LOTTEMart
Foto: RZ
Pembayaran kurban ke RZ lewat LOTTEMart

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memudahkan umat muslim menunaikan ibadah kurban, LOTTEMart menggandeng Rumah Zakat (RZ) menyediakan pembayatan kurban di 13 store retail LOTTEMart.

"Program tersebut dipilih karena kami menganggap Superqurban bisa jadi salah satu solusi pangan nasional maupun internasional, sebab bisa disalurkan kemana saja dan kapan saja," ungkap Presiden Direktur PT LOTTEMart Indonesia Mr. Jukyang Yoon,Kamis (18/9).

Yoon menyatakan dengan Superqurban, daging kurban dapat disalurkan hingga ke daerah bencana baik di dalam maupun luar negeri. Apalagi secara geografis Indonesia merupakan daerah yang rawan bencana. "Ini  tahun ketiga kami membuka layanan penerimaan kurban yang bekerjasama dengan RZ," kata Yoon.

Adapun pembayaran Superqurban di kasir LOTTEMart dapat dilakukan pada 13 September - 6 Oktober 2014. Dana yang terima akan langsung disalurkan kepada RZ. "Penyembelihan hewan kurban akan dilakukan pada hari Idul Adha hingga hari Tasyrik ke-3. Setelah itu daging kurban akan segera diproses menjadi kornet," ungkap CEO RZ Nur Efendi.

Menurut Efendi, program Superqurban telah berjalan selama 14 tahun. Dan selama itu sudah 3 juta paket kornet yang didistribusikan baik ke dalam maupun luar negeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement