Kamis 24 Aug 2017 15:40 WIB

Becak Motor Bantu Subari Kembali Produktif

Rumah Zakat menyalurkan bantuan Becak Motor untuk Subari.
Foto: rumah zakat
Rumah Zakat menyalurkan bantuan Becak Motor untuk Subari.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Rumah Zakat menyalurkan bantuan becak motor untuk Subari, penjual balon keliling di Kota Medan. Beberapa bulan lalu, Subari mengalami kecelakaan dan mengharuskan salah satu kakinya diamputasi.

Setelah mengalami kecelakaan, Subari tidak bisa berjualan lagi. Dengan menggunakan satu kaki, Subari tidak bisa lagi berjalan jauh. Meski begitu, Subari tidak pantang menyerah. Ia tetap ingin mandiri dan bisa mencari nafkah untuk keluarganya.

“Saya senang sekali karena mendapatkan bantuan berupa sepeda motor roda tiga dari Rumah Zakat. Semoga saya bisa memulai usaha lagi dengan becak motor baru ini. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur,” ujar Subari, Kamis (24/8).

Becak motor tersebut langsung diberikan oleh Branch Manager Rumah Zakat Cabang Medan, Budi Syahputra. Budi mengatakan, ini merupakan bagian dari misi Rumah Zakat untuk menghadirkan kebahagiaan bagi setiap warga yang membutuhkan.

 

“Alhamdulillah bantuan becak motor untuk Pak Subari telah diberikan. Semoga ini bisa membantu Pak Subari agar bisa berjualan lagi dan memberikan kebahagiaan baginya dan keluarga,” kata Budi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement