Jumat , 11 August 2017, 10:01 WIB

Rumah Zakat Bantu Keluarga MA di Bekasi

Red: Dwi Murdaningsih
rumah zakat
Rumah Zakat Bekasi memberikan bantuan kepada Siti Zubaidah istri dari MA, pria yang dibakar hidup-hidup oleh massa, Selasa (01/08) di Pasar Muara Bakti.
Rumah Zakat Bekasi memberikan bantuan kepada Siti Zubaidah istri dari MA, pria yang dibakar hidup-hidup oleh massa, Selasa (01/08) di Pasar Muara Bakti.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Rumah Zakat Bekasi memberikan bantuan kepada Siti Zubaidah istri dari MA, pria yang dibakar hidup-hidup oleh massa, Selasa (01/08) di Pasar Muara Bakti, Desa Muara Bakti, Babelan, Kabupaten Bekasi. Ketika ditemui dirumahnya, di Kampung  Jati, Desa Cikarang Kota, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Siti Zubaidah (25) yang saat ini dalam kondisi hamil 7 bulan lebih banyak terdiam.

Rumah Zakat diwakili oleh Indrayanto selaku Branch Manager Rumah Zakat Bekasi mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya MA suami dari Siti Zubaidah. Selanjutnya memberikan bantuan seperangkat  perlengkapan untuk calon bayi dan sejumlah dana untuk Siti Zubaidah.

“Semoga Ibu bisa sabar, sehat dan calon bayi yang dikandung juga bisa lahir dengan sehat," ujar Indra.

Mewakili pihak keluarga Abdul Chalim Soebri, selaku pengacara yang mendampingi  Siti Zubaidah mengucapakan terima kasih kepada Rumah Zakat. “Kita doakan saja almarhum agar husnul khotimah dan terima kasih kepada Rumah Zakat atau bantuannya kepada keluarga Siti Zubaidah,” Kata Chalim

“Semoga ini bukan kedatangan yang pertama dan yang terakhir, mari kita bantu, ini ada anak yatim dan calon bayi yang akan lahir," kata dia lagi.