Rabu 26 Jul 2017 20:08 WIB

Rumah Zakat Bagi 200 Kilogram Buah Saat Aksi Bela Palestina

Pos Segar Rumah Zakat.
Foto: Dok Rumah Zakat
Pos Segar Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Aksi protes terhadap sikap Israel yang menutup Masjid al-Aqsha bagi warga Palestina masih terus mengalir. Berbagai pihak mengecam tindakan Israel yang memperlakukan warga Palestina dengan tidak berperikemanusiaan.

Dukungan yang diberikan kepada Palestina datang dalam berbagai bentuk. Di Bandung, Jawa Barat, misalnya. Warga setempat yang tergabung dalam Masyarakat Muslim Jawa Barat ikut menyuarakan pembebasan Masjid al-Aqsha di Palestina dengan aksi jalan kaki dari Masjid Pusdai hingga Masjid al-Ukhuwah Bandung pada Jumat (21/7).

Kegiatan tersebut merupakan aksi solidaritas untuk rakyat Palestina atas Masjid al-Aqsha yang ditutup karena adanya pelarangan melakukan shalat dan kegiatan ibadah lainnya oleh Israel.

Dalam aksi tersebut, Rumah Zakat tak ketinggalan menyumbangkan sumbangsihnya. Dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id baru-baru ini, Rumah Zakat turut memberikan semangat kepada peserta jalan kaki dengan menghadirkan penyediaan Pos Segar dalam kegiatan ini. Sebanyak 200 kilogram buah segar dan air mineral dibagikan secara gratis oleh para relawan kepada peserta aksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement