Jumat , 14 Juli 2017, 15:15 WIB

Ambulans Gratis Rumah Zakat Permudah Arwadi Berobat Jalan

Red: Qommarria Rostanti
Humas Rumah Zakat
Tim Rumah Zakat membantu mengantarkan Arwadi berobat ke Rumah Sakit Sari Asih, Tangerang.
Tim Rumah Zakat membantu mengantarkan Arwadi berobat ke Rumah Sakit Sari Asih, Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Fasilitas ambulans gratis yang diinisiasi Rumah Zakat kian memberikan manfaatnya bagi masyarakat. Ambulans tidak hanya dapat digunakan untuk mengantarkan jenazah saja, tetapi juga sebagai sarana transportasi warga yang hendak berobat ke rumah sakit.

Contohnya, ambulans gratis Rumah Zakat atas hasil kerja sama dengan Lotte Mart. Ambulans tersebut kembali beroperasi menyebarkan layanannya kepada warga. Kali ini, penerima manfaat dari fasilitas tersebut adalah Arwadi (43 tahun).

Dia menderita penyakit jantung dan diabetes. Kedua penyakit tersebut mengharuskannya rutin menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Seperti Tadi pagi, dia menelepon dan meminta layanan ambulans gratis Rumah Zakat untuk membantu keberangkatannya menuju Rumah Sakit Sari Asih di Karawaci.

Istri Arwadi, Erni, merasa sangat terbantu dengan adanya layanan ambulans gratis ini. “Alhamdulillah, terima kasih atas pelayanan ambulans gratisnya. Semoga Rumah Zakat dan mitranya semakin sukses,” kata Erni dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Jumat (14/7).