Ahad 02 Jul 2017 16:18 WIB

RZ Milad Ke-19, Ustaz Erick: Teruslah Menebar Manfaat!

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Maman Sudiaman
Rumah Zakat
Foto: rumahzakat.org
Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat kini tengah berbahagia atas miladnya ke-19. Ucapan selamat, berdatangan dari berbagai pihak, salah satunya Ustaz Erick Yusuf.

Saat dihubungi Republika.co.id, Ahad (2/7), ustaz Erick mengaku sangat berbangga hati pada Rumah Zakat yang tetap bisa eksis hingga kini. Dia berharap, diusianya yang ke-19, Rumah Zakat bisa terus menebar manfaat dan mendapatkan kepercayaan dari umat. 

"Ya, selamat pada Rumah Zakat. Lalu, kedepan rumah zakat bisa menjadi barometer lembaga Amil Zakat di Indonesia," ucap Ustaz Erick.

Ustaz Erick berharap, Rumah Zakat bisa mempertahankan program-program yang telah dibuat oleh Rumah Zakat seperti Rumah Juara, dan program lainnya. Program tersebut, dinilai telah menjadi terobosan baru yang kemudian banyak ditiru dan dijadikan percontohan bagi lembaga lainnya.

 

Sebagai contoh, kata Ustaz Erick, nama program Rumah Juara tersebut kini ditiru oleh Ridwan Kamil untuk sebutan kota Bandung Juara. Selain itu, dia juga berharap ke depan Rumah Zakat bisa menjadi penyeimbang Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). "Kalau begitu selain Pastabiqul Khoirot, Rumah Zakat juga bisa jadi rol model," kata Ustaz Erick. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement