Rabu 14 Jun 2017 15:46 WIB

Rumah Zakat-Go-Jek Berbagi Takjil Gratis di Pontianak

Rumah Zakat-Go-Jek Berbagi Takjil Gratis di Pontianak
Rumah Zakat-Go-Jek Berbagi Takjil Gratis di Pontianak

REPUBLIKA.CO.ID,PONTIANAK--Rumah Zakat bersama Go-Jek membagikan 100 takjil gratis untuk pengendara yang melewati jalur kawasan Tugu Digulis Bundaran Untan. Sebanyak 40 driver gojek dan 15 relawan Rumah Zakat turun untuk membagikan takjil tersebut.

“Bersama Go-Jek kami mencoba untuk sama-sama peduli dan berbagi dengan para pengendara. Apalagi wilayah ini merupakan salah satu jalur yang sering dilalui oleh pengendara,” ujar Asrul, Branch Manager Rumah Zakat Pontianak, dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (14/6).

Ini merupakan kerja sama pertama yang dilakukan oleh Rumah Zakat dan Go-Jek Pontianak. Asrul mengatakan, kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan pada hari Senin (19/6).“Saya sangat bersyukur karena bisa bergabung dan ikut terlibat dalam agenda berbagi takjil bersama Rumah Zakat. Apalagi di bulan Ramadhan ini adalah momen yang tepat untuk berbagi dan menyebarkan kebahagiaan kepada sesama,” ujar Gio, Koordinator Go-Jek dalam acara tersebut.

 

Bersama Go-Jek, Rumah Zakat juga telah mengembangkan kerja sama untuk berdonasi maupun menunaikan zakat. Pelanggan bisa melakukan donasi melalui aplikasi dengan mengklik menu Go-Tix Event. Nantinya pembayaran dana zakat akan dikurangi dari saldo yang dimiliki.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement