Rabu 21 Jun 2017 20:25 WIB

Rumah Zakat Gelar Happening Art

Rumah Zakat membagi-bagikan kotak buka puasa di acara happening art
Foto: Ruma Zakat
Rumah Zakat membagi-bagikan kotak buka puasa di acara happening art

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat Cabang Jakarta Timur telah melaksanakan happening art dengan melibatkan relawan dan para amil Matraman. Sebanyak 13 amil dan relawan turut hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Pada pukul 17.00 WIB para amil dan relawan berbondong-bondong turun ke jalan dengan membawa kotak takjil untuk dibagikan kepada para pengguna jalan dan selesai pada pukul 17.38 WIB.  

Kegiatan tersebut dimulai dari rukan mitra area kantor, Jalan Matraman Raya dan Jalan Prapatan Slamet Riyadi. Sebagai mana Nabi SAW berkata, “Allah akan memberikan pahala itu kepada orang yang memberikan hidangan berbuka, meskipun hanya sebutir kurma seteguk air, atau segelas susu.” (HR Ahmad, Turmudli, dan ad-Darimi).

Antusias dari pengguna jalan untuk kegiatan ini sangat memberikan dampak positif terhadap Rumah Zakat. "Alhamdulillah, pelaksanaan happening art ini berjalan lancar dan alhamdulilah senang sekali bisa turun kelapangan dan bisa memberikan senyum kepada pengguna jalan pada saat di kasih kotak untuk takjil berbuka puasa,” ujar Branch manager Rumah Zakat cabang Jakarta Timur, Nur Lutfiyana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement