Rabu 21 Jun 2017 20:20 WIB

Rumah Zakat dan Zakat Foundation of Amerika Salurkan BBP

Rumah Zakat bersinergi dengan ZFA membagikan paket berbuka
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat bersinergi dengan ZFA membagikan paket berbuka

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATENBANDUNG -- Zakat Foundation of America bersinergi bersama Rumah Zakat melakukan penyaluran 400 paket BBP (Berbagi Buka Puasa) dan 40 paket BLK (Bingkisan Lebaran Keluarga). Paket diberikan kepada dhuafa di salah satu Desa Berdaya Rumah Zakat di Desa Pangauban, Pacet, Kabupaten Bandung.

Hadir dalam acara penyaluran tersebut, jajaran Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Kecamatan Pacet, di antaranya Camat, Kapolsek dan Danramil. Acara tersebut disambut dengan baik oleh para peserta. “Kami sangat menyambut baik terlaksananya acara ini, karena cukup positif dan sangat berkontribusi dalam rangkaian program safari Ramadhan, ujar salah satu peserta yang hadir.

Pada acara penyaluran paket BBP dan KLY ini, juga diisi tausyiah Ustaz Wawan. Beliau menyampaikan bahwa penyaluran paket dari ZFA ini merupakan gambaran betapa agungnya ukhuwah Islamiyyah yang tidak disekat oleh jarak dan teritorial negara. Sehingga saudara muslim di Amerika melalui ZFA bisa berbagi di Tanah Air khususnya di Desa Berdaya Pangauban Pacet, Kabupaten Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement