Senin , 19 Juni 2017, 17:28 WIB

Rumah Zakat Hadirkan Digital Corner di Desa Berdaya

Red: Rahmat Santosa Basarah
Rumah Zakat Hadirkan Digital Corner di Desa Berdaya
Rumah Zakat Hadirkan Digital Corner di Desa Berdaya

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Rumah Zakat menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama strategis dengan Indosat Ooredoo Business untuk Program Desa Berdaya. Nota kesepahaman yang meliputi kerja sama pada layanan Connectivity dan Digital Corner ini ditandatangani langsung oleh Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale & Enterprise Indosat Ooredoo dan Nur Efendi, Chief Executive Officer Rumah Zakat. “Kami menilai kolaborasi dengan berbagai pihak sangat penting, agar semakin banyak Desa Berdaya yang terwujud dan berkembang. Kerjasama strategis dengan Indosat Ooredoo Business tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mengakselerasi pembangunan masyarakat yang berkelanjutan,” papar Nur Efendi dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (19/6).

Efendi menambahkan, akses dan layanan teknologi informasi bisa menjadi daya ungkit potensi di masing-masing wilayah Desa Berdaya. Sasaran utama penyediaan layanan ialah agar masyarakat bisa semakin cepat dalam mendapatkan informasi dan cerdas dalam melakukan pemasaran. Sehingga dapat meningkatkan daya jual produk yang dihasilkan dari para penerima manfaat di Desa Berdaya.

“Kami sangat mendukung Program Desa Berdaya dari Rumah Zakat yang dilandasi semangat dan komitmen untuk memberikan kontribusi pemberdayaan masyarakat yang berkelanjutan.  Harapannya layanan Connectivity & Digital Corner dari Indosat Ooredoo Business bisa memberikan dampak yang signifikan untuk pengembangan usaha dan pengetahuan bagi masyarakat di wilayah Desa Berdaya Rumah Zakat,” ujar Herfini. Selain kerja sama untuk program Desa Berdaya, Indosat Ooredoo juga