Jumat 02 Jun 2017 15:59 WIB

Rumah Zakat Syiar Alquran di Makassar

Rumah Zakat Syiar Alquran di Makassar
Rumah Zakat Syiar Alquran di Makassar

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR--Relawan Rumah Zakat Makassar kembali melaksanakan  penyaluran Syiar Quran (SQ). Syiar Quran pertama di pekan pertama ramadhan tahun ini dilaksanakan di kota Takalar, Makassar. Tepatnya di jalan Yase Dg. Sanggu, Dusun Mattoangin, Desa Sabintang, Kec. Pattalassang, Kab. Takalar. Lokasi tersebut berjarak sekitar 50 km dari kota Makassar.

Pada aksi pertama Syiar Quran kali ini, sebanyak 10 paket Al-quran telah disalurkan. Penerima manfaat SQ kali ini adalah para santri dari TPA Nurul Iman Sabintang. Sebelum kegiatan penyaluran Quran, kegiatan SQ yang dilaksanakan di Mushalla Nurul Iman Sabintang diikuti kurang lebih sekitar 50 santri.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan dengan sambutan oleh Penanggung Jawab TPA, Perwakilan Rumah Zakat, pembacaan doa dan diakhiri dengan penyuluhan dan foto bersama santri. "Saya sangat senang dengan kegiatan Syiar Quran yang diadakan kakak-kakak Rumah Zakat. Semoga ke depannya bisa menyalurkan Quran yang lebih banyak lagi". ungkap Nasrul (6) salah satu penerima manfaat dalam siaran pers yang diterima Republika belum lama ini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement