Rabu 27 Apr 2016 10:52 WIB

Musda Muhammadiyah Biak Bidik Pemimpin Amanah

Muhammadiyah.
Foto: Antara
Muhammadiyah.

REPUBLIKA.CO.ID, BIAK -- Musyawarah Daerah III Pimpinan daerah organisasi Muhammadiyah Kabupaten Biak Numfor, Papua, disepakati akan digelar 30 April 2016 bertujuan untuk mencari pemimpin organisasi yang amanah.

Pejabat Pimpinan Daerah Muhammadiyah Biak Harun Sinjai di Biak, Rabu (26/4) mengatakan, Musda Muhammadiyah 2016 bertujuan mencari sosok pemimpin organisasi yang amanah dalam melanjutkan perjuangan Muhammadiyah dalam mengembangkan dakwah amal di berbagai aspek kehidupan kemasyarakatan.

"Siapapun figur yang akan dipilih sebagai Ketua daerah Muhammadiyah Biak menjadi kewenangan peserta Musda," ungkap Harun Sinjai.

Ia berharap, ajang Musda III Muhammadiyah Biak Numfor dapat berjalan sesuai jadwal sehingga dapat memilih calon ketua yang akan melanjutkan mandat organisasi untuk berdakwah dengan gerakan amal usaha sosial kemasyarakatan, pendidikan, kesehatan serta bidang lainnya.

Muhammadiyah sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia, menurut Harun, siap memberikan kontribusi pemikiran untuk kemajuan daerah.

"Pemimpin daerah Muhammadiyah Biak ke depan dapat menjadikan ladang amal usaha bagi anggota dalam berperan membangun kemandirian organisasi," harap Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ibrahim Lisu.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement