Senin 30 Jan 2012 18:00 WIB

Doa Keselamatan

Berdoa bersama dalam zikir nasional di Masjid At-Tin Jakarta
Berdoa bersama dalam zikir nasional di Masjid At-Tin Jakarta

Bismillaahirohmaanirrohiim, Alhamdulillaahirobbil alamin, Allahumma sholli wa sallim ala Rasulillahi shollolloohu alaihi wassalam, wa ala aalihi wa ashhaabihi ajmaiin.

Ya Allah, tiada sesuatu yang tersembunyi dimata-Mu, Engkau tahu betapa banyaknya dosa yang telah kami perbuat kepada-Mu, Ya Rohmaan ya Rohiim, kami mohon ampunilah seluruh dosa-dosa kami, dosa besar dosa kecil, sengaja tidak sengaja, terang-terangan maupun yang kami sembunyikan selama ini, yang lalu-lalu bahkan yang akan datang, dari mulai aqil baligh hingga akhir hayat kami...

Ya Rohmaan ya Rohiim, ampunilah dosa-dosa ayah ibu kami, sayangilah ayah ibu kami dengan rahmat-Mu sebagamana ayah ibu kami menyayangi kami, demikian pula guru guru kami yang telah membimbing kami mengenal-Mu, kakek nenek kami, suami kami, istri kami, kakak adik kami, anak-anak cucu keturunan kami. Ya Allah ampuni pula semua jamaah zikir, pembaca Republika ini, seluruh orang-orang yang kami cintai kaum muslimiin muslimaat baik yang hidup apalagi yg telah wafat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement