Senin , 04 December 2017, 07:21 WIB

Mualaf Majelis Az-Zikra Bertambah Menjadi 678 Orang

Red: Irwan Kelana
Dok Azzikra
Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham memimpin Tausiyah Zikir di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Ahad (3/12).
Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham memimpin Tausiyah Zikir di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Ahad (3/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Jumlah Muslim yang berikrar syahadat melalui Majelis Az-Zikra bertambah tiga orang lagi. Sebelumnya, jumlah mualaf Majelis Az-Zikra berjumlah 675 orang.

“Subhanallah walhamdulillah,  kini mualaf kita bertambah lagi tiga orang menjadi 678 mualaf. Insya Allah akan terus bertambah saudara-saudari Muslim kita karena hidayah Allah. Aamiin,” kata Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham melalui pesan instan yang diterima Republika.co.id, Ahad (3/12).

Arifin menjelaskan, dua orang mualaf mengucapkan kalimat syahadat di sela cara Tausiyah Zikir yang diadakan di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ahad (3/12). Keduanya adalah, pertama, Stefanus Hanzen  (21 tahun),   Kristen Protestan dengan nama Islam,  Muhammad Hamzah Ilham.
 
Kedua,   Andreas Susanto (35 tahun),   Katholik,   nama Islamnya  Muhammad Fadhil Ilham.  “Allahu akbar walillaahilhamdu. Betapa bahagianya mereka bersyahadat dengan  tulus dan yakin menerima kebenaran dan kemuliaan ajaran Islam di hadapan ribuan jamaah zikir,” tuturnya.

Pada hari yang sama, jumlah mualaf itu bertambah satu orang lagi. “Menyusul selesai shalat Ashar, Fio Elvinta  (25 tahun),  Kristen,  bersyahadat, kemudian berganti nama menjadi Islam Fadhila Hana,” tutur Arifin.

Arifin juga menginfokan, axara Tausiyah Zikir di Masjid Az-Zikra Sentul bulan depan akan digelar pada Ahad pertama bulan Januari 2018, tepatnya 7 Januari 2018, pukul 07.00-10.00. “Kami mengundang kaum Muslimin untuk bersama-sama menghadiri Tausiyah Zikir di Masjid Az-Zikra Sentul pada 7 Januari 2018,” ujarnya.