Rabu , 27 September 2017, 16:36 WIB

Steven Tyler tak Sehat, Aerosmith Batal Konser

Red: Yudha Manggala P Putra
AP
Vokalis Aerosmith, Steven Tyler
Vokalis Aerosmith, Steven Tyler

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aerosmith mengumumkan bakal membatalkan empat jadwal konsernya di Amerika Selatan. Pembatalan diambil setelah vokalis Steven Tyler mengalami "masalah kesehatan tidak terduga".

Dalam pernyataan resmi Aerosmith, Selasa (27/9),  Tyler diperkirakan menjalani istirahat total, kata pernyataan Aerosmith. "Sayangnya, karena masalah kesehatan tidak terduga, penyanyi Steven Tyler segera dirawat dan dokternya menyarankan bahwa dia tidak dapat melakukan perjalanan atau melakukan pertunjukan pada saat ini," kata pernyataan band tersebut.

Tidak disebutkan masalah kesehatan yang dimaksud. Juru bicara penyanyi tersebut belum membalas telepon atau surat elektronik untuk keterangan lebih lanjut.

"Saya tidak dalam kondisi yang berbahaya, tapi saya harus segera membereskan masalah ini, dan segera beristirahat serta mendapat perawatan medis untuk meneruskan pertunjukkan berikutnya," demikian pesan Tyler dalam pernyataan yang menyertai pesan band tersebut tentang pembatalan pertunjukkan pada awal bulan ini di Rio dan San Paulo, Brasil.

Steven Tyler pada 2006 dikabarkan menjalani bedah pita suara.

Sumber : Antara