Senin , 11 September 2017, 08:57 WIB

Mualaf Az-Zikra Bertambah lagi, Kini Capai 674 Orang

Red: Irwan Kelana
Dok Azzikra
Dua mualaf yang berikrar syahadat di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Ahad (10/9).
Dua mualaf yang berikrar syahadat di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Ahad (10/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Jumlah orang non-Muslim yang berikrar menjadi Muslim (mualaf) melalui Majelis Az-Zikra terus bertambah dari waktu ke waktu. Salah satu momentum yang paling sering diisi dengan pengucapan ikrar dua kalimat syahadat itu adalah saat Tausiyah Zikir yang digelar di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Seperti yang terjadi pada Tausiyah Zikir di Masjid Az-Zikra, Sentul, Ahad (10/9). Pada kesempatan tersebut ada dua wanita yang mengucapkan dua kalimat syahadat. “Allahu Akbar walillaahilhamdu kembali gemuruh takbir membahana waktu Dhuha Ahad ini di Masjid Az Zikra Sentul Bogor sebagai rasa syukur bahagia atas masuk Islamnya dua  saudari kita,” kata Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham melalui pesan instan yang diterima Republika.co.id, Ahad (10/9).

Ia menambahkan, kedua mualaf itu adalah Fransisca Agnes, Vique Que (35 tahun), Kristen Katolik, dengan  nama Islam Siti Khodijah. Kedua, Mocica Ratna Ayu Larasati, Tegal, 24 tahun, Kristen Katolik, dengan nama Islam Siti Aisyah.

“Subhanallah walhamdulillah kini mualaf  Az-Zikra  bertambah lagi  menjadi 674 orang.  Insya Allah akan terus bertambah saudara saudari Muslim kita karena hidayah Allah. Aamiin,” tutur Arifin.

Arifin juga menginformasikan kepada kaum Muslmin, insya Allah kembali Tawshiyah Zikir bulan depan akan digelara pada  Ahad 11 Muharam / 1 Oktober 2017. Acara tersebut digelar di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, pukul 07.00-10.00 WIB.