Kamis 24 Aug 2017 13:48 WIB

Diana Villaneuva: Hijab adalah Kecantikan Saya, Alhamdulillah

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Agung Sasongko
Mualaf (ilustrasi)
Foto: getreligion.com
Muslimah Amerika/ilustrasi

Villanueva mulai mengenakan jilbab sejak hari pertamanya menjadi Muslimah. Keputusan itu dilakukannya semata-mata karena ia memang mendambakan keindahan dan makna hakiki dari berhijab.

Baginya, berjilbab tidak hanya perintah agama yang wajib dilaksanakan seorang Muslimah, melainkan juga cara untuk menjaga kehormatan dan keanggunan yang dimiliki perempuan. “Sejak mengenakan jilbab, saya merasa Allah senantiasa memberkahi hidup saya. Ada perasaan yang begitu tenang, damai, dan terjaga,” katanya.

Kini, Villanueva tak lagi merisaukan reaksi keluarganya atas keputusan yang sudah ia ambil tersebut. Dia ya kin, perlahan-lahan mereka akan memahami dan mendukungnya untuk mengamalkan ajaran Islam dengan sungguh-sungguh.

Bagi Villanueva, kecantikan seja ti seorang wanita terletak pada keren dahan hatinya untuk menutup aurat, bu kan pada kesombongannya untuk me mamerkan kemolekan tubuh.

“Saya bangga mengatakan bahwa saya merasa aman dan dihormati dengan berjilbab. Hijab adalah kecantikan saya, alhamdulillah!” tutur perempuan yang kini bekerja di Departemen Kepolisian AS itu lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement