Ahad , 02 April 2017, 20:02 WIB

Jumlah Mualaf Az-Zikra Tembus 660 Orang

Red: Irwan Kelana
Dok Azzikra
Suasana zikir dan ikrar syahadat mualaf di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Suasana zikir dan ikrar syahadat mualaf di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Jumlah mualaf yang mengikrarkan keislamannya melalui Majelis Az-Zikra yang dipimpin oleh Ustaz Muhammad Arifin Ilham sudah mencapai 660 orang. “Alhamdulillah, hingga hari ini, jumlah mualaf Az-Zikra menembus 660 orang,” ujar Ustadz Muhammad Arifin Ilham kepada Republika.co.id, Ahad (2/4/2017).

Arifin menambahkan, mualaf Az-Zikra yang ke-660 adalah Tony, seorang pemeluk agama Budha. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat pada waktu acara Zikir Akbar di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Ahad (2/4) pagi dengan dibimbing langsung oleh Ustaz Arifin Ilham.

“Saudara kita Tony yang kini berganti nama menjadi Muhammad Sholeh Ilham, mengikrarkan dua kalimat syahadat diiringi gemuruh takbir mambahana dari ribuan jamaah Zikir Akbar di Masjid Az-Zikra pada waktu Dhuha,” tutur Arifin.

Arifin bersyukur jumlah mualaf Az-Zikra terus bertambah. Mereka tidak hanya merupakan warga negara Indonesia. Banyak pula mualaf tersebut yang berasal dari berbagai bangsa. “Insya Allah akan terus bertambah saudara saudari Muslim kita karena hidayah Allah. Aamiin,” kata Ustaz Arifin Ilham.

Berita Terkait