Rabu 26 Aug 2015 06:11 WIB

Penyanyi Malaysia: Saya Jatuh Cinta dengan Islam

penyanyi Pop Malaysia Stracie Angie Anam
Foto: Onislam
penyanyi Pop Malaysia Stracie Angie Anam

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Seorang penyanyi Pop Malaysia Stracie Angie Anam jatuh cinta kepada Islam.

 "Ya, saya telah masuk Islam secara resmi kemarin. Hari itu adalah hari terindah dalam hidup saya, "penyanyi lokal Stracie Angie Anam atau Stacy AF dikutip dari News Straits Times Online, Rabu (26/8).

Awalnya, Anam tidak ingin menghebohkan para penggemar seputar perpindahan agamanya. Hanya saja rumor dirinya memeluk Islam terus berkembang. Apalagi, publik melihatnya dalam sebuah video ia terlihat sedang mengenakan jilbab dan melakukan syahadat.

"Jika Anda merasa rasa hormat untuk seseorang, silakan berhenti berbagi dan menghapus video yang direkam tanpa izin," tulis penyanyi menulis di Twitter.

Ia merasa privasinya telah dilanggar dengan penyebaran video tersebut. Meski demikian, kejadian dalam rekaman video tersebut merupakan masa terindah dalam hidupnya dan ingin dinikmatinya khusus antara dirinya dan Allah.

"Saya adalah seorang Kristen sebelum dan saya bangga akan hal itu. Tapi ini adalah masalah hati, dan saya telah jatuh cinta dengan Islam dan saya siap untuk menerimanya dengan sepenuh hati,"kata bintang berusia 25 tahun.

Setelah resmi memeluk Islam di kantor agama Johor Baru, Stacy mengganti namanya menjadi Ummu Syaikhah Stacy binti Anam. Ia berharap dengan keputusannya memeluk Islam dapat dihormati oleh semua orang, termasuk para penggemarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement