Senin 05 Jan 2015 11:31 WIB

Ini Satu Hal yang Disukai Wilhelmus Joseph dari Islam

Mualaf Wilhelmus Johanes Joseph bersama Ketua Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo
Foto: Mualaf Center Indonesia
Mualaf Wilhelmus Johanes Joseph bersama Ketua Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Tiga warga negara asing (WNA) dan seorang warga negara Indonesia (WNI) bersyahadat. Ketua Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo membimbing langsung syahadat yang berlangsung di sebuah coffe shop, Tebet, Jakarta, Ahad kemarin.

"Alhamdulillah Baru saja bersyahadat 3 WNA dan 1 WNI dalam 2 hari ini..," kata Steven dalam akun facebook Mualaf Center Indonesia, Senin (5/1).

Menurut Steven, salah seorang WNA asal Belanda, Wilhelmus Johanes Joseph (Yusuf) mengaku menemukan Islam setelah berdiskusi seputar agnostik dan Islam. Yusuf, demikian nama Islam Joseph, mengungkap Islam merupakan agama yang berbeda karena memiliki panduan hidup dengan penjelasan yang logis.

"Satu hal yang beliau suka dari Islam adalah "keep smile in every circumstance and hide your pain, hide it so theres only you and God who knows it, nor the other human",,, (tetap tersenyum dan sembunyikan kesedihan kamu agar hanya kamu dan Allah saja yang tahu, jangan sebarkan kesedihan kamu ke manusia lain),,,," kata Steven menirukan ucapan mantan pilot sebuah maskapai di tanah air.

"Mari kita doakan agar kita semua istiqomah dalam Islam dan menjadi contoh Muslim yg baik bagi keluarga dan lingkungannya, amiinn. Segala puji kita kembalikan kepada Allah yg berhaq atas pujian," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement