Kamis 09 Feb 2017 11:41 WIB

Lindsay Lohan Kutip Hadis Nabi di Instagram

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ani Nursalikah
Lindsay Lohan
Foto: EPA
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hollywood, Lindsay Lohan, semakin serius mempelajari Islam. Dia sering terinspirasi ajaran Islam, salah satunya dengan mengutip hadis Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh Bukhari.

“Tindakan apa yang paling baik? Dengan menggembirakan hati manusia, memberi makan orang yang lapar, membantu para korban, meringankan kesedihan yang sedih, dan menghilangkan penderitaan yang terluka (HR Bukhari)," kata Lindsay di akun Instagram @lindsaylohan beberapa hari lalu.

Lindsay baru-baru ini muncul dalam sebuah acara bincang-bincang di Kuwait. Dia di sana berbicara tentang bagaimana mendapatkan ketenangan saat belajar membaca Alquran dan bagaimana dia juga belajar berpuasa serta berdoa selama Ramadhan.

Sepanjang acara tersebut, Lindsay juga disuguhi hidangan nasi tradisional Kuwait. Dia juga memilih makan menggunakan tangan ketimbang sendok. Ini adalah cara tradisional di negara-negara Arab.

Lindsay berbagi gambar acara tersebut di akun Instagram miliknya. Pemeran utama Mean Girls ini duduk di lantai sembari makan bersama dengan pembawa acara, Shoaib.

Aktris yang pernah menjadi sosok kontroversial ini sebelumnya sempat menghapus seluruh postingan masa lalu di Instagramnya dan menulis "Assalamualaikum" di lembaran baru akunnya. Ini membuat penggemarnya di seluruh dunia berspekulasi Lindsay menjadi mualaf. Meski saat itu Lindsay belum masuk Islam, kesukaannya kepada Islam dan Alquran sering dia dokumentasikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement