Sabtu 01 Oct 2016 16:03 WIB

Shafira Gelar Gathering 'Women of Worth'

Pendiri Shafira, Fenny Mustafa.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Pendiri Shafira, Fenny Mustafa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Pada Jumat lalu, Shafira, mengelar gathering bertajuk 'Women of Worth'. Hadir dalam acara tersebut, brand Ambassador Shafira, Alyssa Soebandono.

"Alhamdulillah ini adalah event tahunan Shafira. Disini saya sebagai brand ambassador dari Shafira senang bisa bertemu dengan ibu-ibu yang selalu setia memakai Shafira. Dan disini saya juga hadir untuk menemani para member untuk makan malam bersama, apalagi biasanya dalam acara gathering seperti ini ada fashion show dengan koleksi terbaru shafira," kata istri dari Dude Herlino ini dalam keterangan persnya, Sabtu (1/10).

Founder Shafira, Feny Mustafa mengungkap, kegiatan gathering ini memang diperuntukan untuk para pengguna setia Shafira. Melalui kegiatan ini, Shafira berharap dapat mempertahankan customer dan juga mendapatkan customer baru.

"Jadi harus mendapatkan prioritas yang lebih besar, seiring dengan perolehan customer baru. Oleh karena itu, loyalitas customer berdasarkan kepuasan murni dan terus-menerus merupakan salah satu aset terbesar oleh karena itu pada kesempatan kali ini Kami melaunching program baru," kata dia.

 

Acara diisi dengan Fashion show yang mengusung tema terbaru SHAFIRA cinematic fashion. Dalam acara ini, Shafira juga memberikan hadiah berupa hadiah wisata religi umrah dan jalan-jalan ke Kairo, Mesir, bagi member dan pasangannya. Hadiah inipun dimenangkan oleh 3 member Shafira.

"Shafira ingin selalu memanjakan konsumen dan ingin selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen. Itulah yang akan kami lakukan kepada konsumen loyal kami. Salah satunya dengan memberikan hadiah umroh untuk member dan pasangannya", ujar Feny.

Selain Alyssa soebandono, Acara ini juga dihadiri Dr. Boy Abidin, SpOG  yang hadir untuk membahas mengenai kesehatan wanita.

Di acara ini tidak lupa pula shafira membuat charity untuk bencana alam banjir bandang dan tanah longsor yang telah terjadi di garut dan Sumedang. "Disetiap kegiatan Shafira memang kita harus selalu berbagi dengan sesama. Hal inilah yang selalu ingin kita kerjakan. Kita ingin mengajak konsumen berbagi melalui Shafira kali ini untuk korban banjir bandang di Garut dan Sumedang", pungkas Feny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement