Kamis 02 Mar 2017 13:01 WIB

Ustaz Yusuf Mansur: Raja Salman Banyak Bawa Berkah untuk Indonesia

Rep: Amri Amrullah/ Red: Agus Yulianto
Ustaz Yusuf Mansur
Foto: Republika / Darmawan
Ustaz Yusuf Mansur

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud, telah berada di Indonesia sejak Rabu (1/3).  Bagi  Ustaz Yusuf Mansyur (UYM), dirinya optimis bahwa kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud dalam lawatan kurang lebih sembilan hari di Indonesia ini, memberikan berkah yang banyak bagi Indonesia.

Ustaz Yusuf Mansur pun berharap, rasa optimis ini juga yang harus ditunjukkan masyarakat Indonesia. Jadi, ia berharap, kepada publik yang tidak senang,  jangan nyinyir atau berpikiran negatif dahulu.

"Karena berlaku aturan umum kalau kita optimistis, maka kita akan dapat hal positif. Namun, kalau belum apa-apa sudah pikiran negatif duluan, maka yang kita dapat ya negatif," kata Yusuf Mansyur kepada Republika.co.id, di kompleks Parlemen, Kamis (2/3).

Dengan mengenakan jas dan dasi, Ustaz Yusuf Mansyur hadir sebagai tamu undangan di acara kunjungan Raja Salman ke Gedung DPR RI sekaligus ikut mendengarkan dan menyaksikan langsung pidato Raja Salman dari dalam Gedung DPR.

Kegiatan hari kedua kunjungan Raja Salman mengunjungi Gedung DPR RI. Rencananya, Raja Salman akan tiba di Gedung DPR sekitar pukul 13.00 WIB dan akan menyampaikan pidato di hadapan 1.500 hadirin di Ruang Rapat Paripurna Gedung Nusantara, Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement