Ahad 08 Apr 2018 03:10 WIB

Abhinaya Travel Bertekad Melayani Tamu Allah Sebaik-baiknya

Abhinaya Tour and Travel beroperasi di bawah PT Trinugraha Thohir.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pilgrimage and Marketing Advisor Abhinaya Tour and Travel, Ustaz Priyo S Nugroho di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018, Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (6/4).
Foto: Republika/Fuji E Permana
Pilgrimage and Marketing Advisor Abhinaya Tour and Travel, Ustaz Priyo S Nugroho di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018, Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (6/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Travel Umrah kini banyak berdiri di Indonesia. Mayoritas penduduk Indonesia yang beragam Islam merupakan pasar besar bagi sejumlah perusahaan travel umrah. Salah satunya, Abhinaya Tour and Travel yang beroperasi di bawah PT Trinugraha Thohir.

Pilgrimage and Marketing Advisor Abhinaya Tour and Travel Ustaz Priyo S Nugroho mengatakan, Abhinaya bertekad melayani tamu Allah sebaik-baiknya. Sebab, kata Ustaz Priyo menyitir ucapan sang pemilik perusahaan Boy Thohir, travel umrah ini juga sebagai bentuk ibadah.

"Karenanya, Insya Allah Abhinaya akan terus komitmen dan amanah dalam melayani jamaah untuk berangkat ke Baitullah," ujar Ustaz Priyo ketika berbincang dengan Republika.co.id, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ustaz Priyo mengatakan, Abhinaya memberikan ruang bagi orangyang tidak mempunyai kesempatan pergi umrah karena keterbatasan ekonomi untuk bisa berangkat ke baitullah. Abhinaya menawarkan mereka menjadi agen Abhinaya tanpa dikenakan biaya pendaftaran.

Mereka hanya diminta menyetor identitas serta tanda tangan surat perjanjian sebagai agen. Dari situ, kata Ustaz Priyo, mereka mendapatkankeuntungan yaitu jika mampu membawa 25 jamaah dalam satu musim umrah, maka agen tersebut mendapatkan gratis umrah ditambah uang saku minimal Rp 20 juta hingga 27,5 juta.

Apabila agen tersebut meninggal, lanjut Ustaz Priyo, maka yang akan diberangkatkan adalah ahli warisnya secara gratis. Abhinaya jugamemastikan jaminan keberangkat bagi jamaah yang sudah booking seat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement