Senin 19 Mar 2018 07:01 WIB

Polres Depok Galakkan Program Polisi Cinta Masjid

Kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahim dan menjalin kedekatan dengan umat.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Ani Nursalikah
Kegiatan Polisi Cinta Masjid solat subuh berjamaah di Masjid Al-Hidayah Kramat, Senen, Jakarta Pusat.
Foto: dok. Humas Polres Jakpus
Kegiatan Polisi Cinta Masjid solat subuh berjamaah di Masjid Al-Hidayah Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Polres Depok menjalankan program Polisi Cinta Masjid demi menjaga kedekatan dan hubungan baik dengan masyarakat. "Program Polisi Cinta Masjid ini di aksanakan dengan mengimbau aparat kepolisian di jajaran Polres Depok untuk shalat subuh berjamaah," ujar Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto di Mapolres Depok, Ahad (18/3).

Didik mengajak semua anggota kepolisian baik yang ada di Polsek atau Polres untuk rutin shalat di masjid, khususnya shalat subuh berjamaah. "Kita jadikan kegiatan Polisi Cinta Masjid ini sebagai ajang silaturahim dan menjalin kedekatan dengan umat," katanya.

Didik memberikan imbauan kamtibmas dan mendengar masukan saran masyarakat. "Kita galakkan perang terhadap narkoba, dan mendukung dalam pemberantasan narkoba, serta kampanye perang terhadap penyebaran berita bohong atau hoaks," ujarnya.

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto mengatakan selain melakukan shalat subuh berjamaah, polisi juga mengampanyekan anti hoaks.

"Kami meminta kepada masyarakat untuk bijak dalam menerima informasi sebelum disebar ke media sosial. Kampanye anti-hoaks ini kami lakukan usai shalat subuh berjamaah dengan masyarakat," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement