Ahad 25 Feb 2018 18:04 WIB

TGB: Alquran Inspirasi Hidup

Tuan Guru Bajang menyebut anak-anak adalah penjaga kemajuan bangsa Indonesia.

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Agus Yulianto
Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB)
Foto: dok Humas Pemprov NTB
Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB)

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menghadiri acara Qur'anic Parenting sekaligus Wisuda Santri Markaz Hannan di Aula Husni Hamid, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Ahad (25/2).

Dalam acara yang dihadiri oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana tersebut, TGB menegaskan, anak-anak saat ini adalah penjaga kemajuan dan perkembangan bangsa Indonesia. "Siapakah yang akan menjaga kemajuan dan perkembangan bangsa kita? Anak-anak yang barusan yang kita wisuda adalah penjaga kemajuan dan perkembangan Indonesia," ujar TGB.

Di hadapan ratusan wali santri dan anggota Paguyuban Alumni Azhar Mesir (PAAM) Jawa Barat, TGB menerangkan, bahwa Alquran merupakan sumber inspirasi dan motivasi hidup, termasuk dalam memimpin.

Di penghujung acara, TGB dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menandatangani prasasti peresmian berdirinya lembaga tahfiz anak-anak yang terinspirasi dari buku 3 Hafizh Cilik Mengguncang Dunia di hadapan pengasuh Markaz Hannan Ustaz Sunario.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement