Jumat 03 Nov 2017 09:47 WIB

Ustaz Arifin dan Ustaz Abdul Shomad Duet di Masjid Az-Zikra

Ustadz Muhammad Arifin Ilham (atas) dan Ustadz Abdul Shomad (bawah).
Foto: Dok Az-Zikra
Ustadz Muhammad Arifin Ilham (atas) dan Ustadz Abdul Shomad (bawah).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham dijadwalkan menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini, Jumat (3/11). “Insya Allah hari ini, Arifin akan mengisi khutbah Jumat di Masjid Az-Zikra Sentul,” kata Ustaz Arifin Ilham kepada Republika.co.id, Jumat (3/11).

Arifin menambahkan, seperti biasa, pada Ahad hari pertama tiap bulan, Majelis Az-Zikra menggelar Tausiyah Zikir Akbar di Masjid Az-Zikra. “Insya Allah Tausiyah Zikir Akbar bulan November 2017 akan diadakan pada Ahad, 16 Shafar 1439 H/ 5 November 2017,” ujarnya.

Arifin menyebutkan, “Tausiyah Zikir Akbar itu akan dimulai pukul 07.00.  Kemudian pada pukul 12.30 dilanjutkan dengan siaran langsung TV One, acara Damai Indonesiaku,  bersama da’i muda, Ustaz Abdul Shomad.”

Arifin mengajak kaum Muslimin untuk bersama-sama menghadiri Tausiyah Zikir Akbar dan Damai Indonesiaku di Masjid Az-Zikra. “Ayo kita berbondong-bondong menghadiri Tausiyah Zikir Akbar dan siaran langsung Damai Indonesiaku di Masjid Az-Zikra Sentul. Yang mau ikut qiyamullail dan shalat Shubuh berjamaah di Masjid Az-Zikra, silakan datang malam Ahad. Allahumma ya Allah berkahilah persahabatan dan harakah dakwah kami, aamiin,” tutur Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement