Rabu 25 Oct 2017 09:41 WIB

Shaza Hotel Rencanakan Bangun Hotel Halal di Lombok

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Esthi Maharani
Kamar hotel
Foto: flickr
Kamar hotel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel halal masih menjadi nama yang asing di telinga masyarakat Indonesia, karena belum ada hotel di Indonesia yang menerapkan konsep ini. Shaza Hotel yang sudah hadir di berbagai negara, merencanakan pembangunan hotel halal di Lombok.

Area Director Sales dan Business Strategies Shaza Hotel Shaji Abu Salih, menegaskan pembukaan Shaza Hotel Lombok. "Untuk opening mungkin tiga tahun dari sekarang," ujar dia kepada Republika, Selasa (24/10) malam.

Dalam acara 'Celebration Shaza Makkah and Madinah' di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Shaji mengungkapkan belum bisa membicarakan soal perencanaan pembangunan Shaza Hotel di Lombok karena memang belum ada pengumuman resmi dari pengelola Shaza Hotel Lombok.

"Kepala Pengelola Shaza Hotel Lombok nanti yang akan mengumumkannya secara resmi. Tapi kita sudah membuat kesepakatan untuk membuat Shaza Hotel di Lombok, dan kami akan buat hotel halal bagi turis muslim yang datang ke Lombok," kata dia.

Shaza Hotel sekaligus memperkenalkan Shaza Hotel Makkah dan Madinah, bagi jamaah Indonesia yang kelak akan berhaji atau umrah. Shaza Hotel telah bekerjasama dengan beberapa travel haji dan umrah di Indonesia, selama tujuh tahun tepat pada Selasa (24/10) kemarin. Mereka mengadakan meet and gala dinner bersama travel haji dan umrah Indonesia sebagai perayaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement