Jumat 14 Jul 2017 17:04 WIB

Kunci Menjadi Sukses, Ini Jawabannya

Setiap orang sebenarnya unik dan berpeluang untuk sukses (ilustrasi)
Foto: convergancemedia.com
Setiap orang sebenarnya unik dan berpeluang untuk sukses (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apa kunci menjadi sukses?Pertanyaan ini banyak mengemuka. Sukses bisa datang dari begitu banyak jalan. Begitu pula kuncinya, ada banyak orang yang sukses dengan kunci sukses mereka masing-masing. Dimana tidak lepas campur tangan kebesaran Allah yang telah memberikan beberapa jalan menuju kesuksesan.

“Kadang yang membuat kita heran, tidak disangka sangka kunci kesuksesan bisa datang dari hal yang sangat sederhana. Mungkin secara logika tidak dapat dipikir oleh kita bahwa kejadian itu akan terjadi. Allah akan memberikan jalan kesuksesan kepada mahluk-nya dari banyak jalan yang tidak pernah terduga oleh makhluk-nya,”

Karena itu, yayasan iHAQi Indonesia melalui program Dompet iHAQi Peduli mengadakan acara “Talkshow Power Of Vision Key of Success” yang akan dilaksanakan pada ahad, 16 Juli 2017 pada pukul 09.00 WIB. Acara ini akan diselenggarakan di Menara 165, Ruang Cordoba Lantai Dasar, Jl. Tb Simatupang Kav 1, Cilandak Timur Jakarta Selatan.

Dalam acara talkshow Power Of Vision Key Of Success akan diisi langsung oleh Ustaz Erick Yusuf (Pimpinan Pesantren Kreatif iHAQi, Pengisi Acara Net TV, TV One), Anies Baswedan (Gubernur Jakarta Terpilih Tahun 2017), Imam Shamsi Ali (Imam Besar New York), Opick (Artis Musyid), Pegy Melati Sukma (Artis/Motivator), ZeeZee Sahab (Artis/Presenter)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement