Sabtu 20 May 2017 13:47 WIB

Ustaz Arifin Ilham: Semoga Ayahanda Kapolri Diberi Hidayah Allah

Rep: Irwan Kelana/ Red: Agus Yulianto
Ustaz Arifin Ilham saat menjenguk Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad al-Khaththath di Mako Brimob, Kelapa Dua.
Foto: dok. istimewa
Ustaz Arifin Ilham saat menjenguk Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad al-Khaththath di Mako Brimob, Kelapa Dua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi kesehatan Sekjen Forum Ulama Indonesia (FUI) Muhammad Al-Khaththath terus membaik. Bahkan, dia berpesan agar umat Islam tetap berjuang untuk memenjarakan terdakwa penista agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Subhanallah walhamdulillah sahabatku, kondisi guru kita tercinta fillah Ustaz Khaththath sudah membaik sebelumnya sempat dirawat," kata Ustaz Arifin Ilham, Sabtu (20/5).

"Semoga Allah beri kesabaran, keikhlasan, baik sangka, sejuta hikmah untuk Ustaz Khaththath," imbuhnya.

Ustaz Arifin pun mendoakan agar Kapolri Jenderal M Tito Karnavian diberi hidayah oleh Allah SWT. "Semoga ayahanda Kapolri tercinta diberi hidayah Allah untuk segera membebaskan guru kami tercinta, demikian pula babe Sadli dan para mahasiswa yang masih ditahan," ujar Arifin.

Ia mengingatkan, hidup kita sangat sebentar di dunia fana. Kata Ustaz Arifin, tidak ada yang tidak dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Semua kita akan pensiun, akan wafat, jangan berbuat zalim pada siapapun. "Tugas hidup kita setelah ibadah, adalah berbuat baik dan rendah hati pada saudara saudara kita," ucapnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Alquran dan Sunnah Az Zikra itu menambahkan, dalam waktu dekat, umat Islam mau menjalankan ibadah shaum Ramadhan. "Ayo kita berbuat baik sebanyak-banyaknya. Jabatan tidak abadi, pasti pensiun. Dan kita pun pasti mati."

"Demi menyambut kemuliaan Ramadhan, bulan rahmat dan ampunan, semoga ayahanda Kapolri kita terbuka hati untuk membebaskan guru dan saudara saudara kita...aamiin," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement