Sabtu 29 Apr 2017 15:35 WIB

Ustaz Erick Yusuf Resmikan Masjid Al-Hidayah Bolaang Mongodow

Ustaz Erick Yusuf
Foto: dok. Ustaz Erick Yusuf
Ustaz Erick Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Lembaga Dakwah Kreatif (iHaqi), Ustaz Erick Yusuf menghadiri pengajian akbar dan zikir bersama sekaligus peresmian Masjid Al-Hidaya dan mes karyawan PT J Resources, Bolaang Mongodow Site Bakan, Sulawesi Utara, Kamis kemarin. Acara tersebut dihadiri oleh para pemuka desa setempat, tokoh-tokoh agama, para karyawan PT J Resources, dan juga anak-anak yatim.

Sebelum diresmikan, para pemuka adat setempat terlebih dahulu melakukan upacara peresmian secara simbolis. Usai peresmian secara simbolis acara dilanjutan dengan makan bersama para tamu undangan PT J Rescorces dan pembagian santunan kepada anak yatim dan rumah tahfiz.

Ustaz Erick dalam tausiyahnya dihadapan para tamu undangan menjelaskan pentingnya untuk tetap ikhlas dan tabah dalam menghadapi pekerjaan. "Mari, mulai niatkan dalam hati kita untuk selalu ikhlas dalam menjalani pekerjaan. Jangan sampai kita sudah bekerja jauh-jauh dan meninggalkan keluarga berhari-hari tetapi tidak menjadi nilai ibadah bagi kita semua"

Diakhir tausiyahnya, Ustaz Erick berpesan agar para karyawan PT J Rescorces tetap istiqomah dan selalu ikhlas dalam melakukan pekerjaan. Jangan mudah patah semangat dan mudah berputus asa. Apalagi menjelang bulan Ramadhan dimana godaan semakin banyak.

"Kita harus tetap bisa menjaga keimanan agar tidak mudah terhasut oleh hawa nafsu. Jadikan acara peresmian masjid Al-Hidayab ini menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan juga keimanan kita semua kepada Allah SWT," tutup Ustaz Erick Yusuf

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement