Kamis 13 Apr 2017 12:44 WIB

Ustaz Arifin Ilham: Kami Pilih Anies dan Doakan Ahok Dapat Hidayah

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Agus Yulianto
Arifin Ilham
Foto: Republika/Yasin Habibi
Arifin Ilham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dai kondang Ustaz Arifin Ilham menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Melalui video yang dibuat bersama KH Didin Hafifuddin, Ustaz Harri Mukti dan para asatiz mulia, Ustaz Arifin Ilham bukan hanya menyampaikan dukungannya untuk Anies-Sandi, tapi juga doa untuk gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama.

"Insya Allah, bismillahi kami pilih no 3, Bang Anies-Sandi. Dan untuk Bang Ahok, pilihan kita doa untuk beliau agar meraih hidayah Allah, aamiin," ujar Ustaz Arifin Ilham dalam pesan tertulisnya yang dikirim ke Republika.co.id.

Jelang pencoblosan putaran kedua pilkada Jakarta pada 19 April mendatang, Ustaz Arifin Ilham mengajak semua pihak untuk menjunjung tinggi kebinekaan suku, bangsa, dan agama. "Siapapun pilihan saudara kita, wajib kita hormati," ujar dia mengingatkan.

Dalam pilkada ini, Ustaz Arifin Ilham mengingatkan pula agar tidak boleh ada fitnah, tidak boleh ada kecurangan, tidak boleh ada caci maki, dan tidak boleh ada kerusuhan. "Semoga NKRI kita tercinta selalu dalam berkah Allah, aamiin," kata Ustaz Arifin Ilham.

Selain mengirim pernyataan tertulis itu, Ustaz Arifin Ilham juga mengirimkan rekaman video yang berisikan gambar dia sedang menyatakan dukungan untuk pasangan Anies-Sandi. Dia terlihat didampingi oleh sejumlah ustaz lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement