Jumat 24 Feb 2017 06:30 WIB

Peserta Tanwir Muhammadiyah Padati Aula Islamic Center Ambon

Rep: Fuji EP/ Red: Ilham
Tempat Tanwir Muhammadiyah di Ambon, Maluku.
Foto: Republika/ Wihdan
Tempat Tanwir Muhammadiyah di Ambon, Maluku.

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Tanwir Muhammadiyah yang berlangsung di Islamic Center Ambon, Kota Ambon, Provinsi Maluku akan segera dibuka pada Jumat (24/2), pagi. Rencananya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membuka Tanwir Muhammadiyah pagi hari ini.

Pantauan Republika.co.id, sekitar pukul 08.00 WIT di Aula Islamic Center Ambon sudah dipadati peserta Tanwir dan tamu-tamu undangan. Saat ini, tamu undangan masih terus berdatangan ke Aula Islamic Center Ambon. Sebelum memasuki aula, mereka diperiksa secara ketat oleh paspampres.

Di ruang aula para peserta dan tamu undangan dihibur alunan musik serta tembang hawaian khas Ambon. Mereka duduk menikmati suara alunan musik sambil menunggu dibukanya Tanwir Muhammadiyah oleh Presiden Jokowi.

Rencananya, setelah Jokowi membuka Tanwir Muhammadiyah, dia akan memaparkan konsep kebijakan ekonomi berkeadilan sosial. Setelah itu, Jokowi akan meresmikan Klinik Apung Said Tuhuleley. Klinik apung tersebut dipersembahkan Muhammadiyah dan LazisMu untuk melayani masyarakat di kepulauan terpencil.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement