Senin 13 Feb 2017 22:56 WIB

Agus Ceritakan Perjalanan Umrahnya

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
 Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono saat melaksanakan ibadah umroh di Makkah, Ahad (12/2)
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono saat melaksanakan ibadah umroh di Makkah, Ahad (12/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono melaksanakan ibadah umrah untuk mengisi masa tenang Pilkada. Agus berangkat dari Jakarta menuju Jeddah pada Sabtu (11/2) malam, dan kembali dari Madinah ke tanah air pada Senin (13/2) malam.

Baru keluar dari Bandara Soekarno-Hatta, Agus langsung disambut masyarakat. Beberapa dari mereka berusaha mengabadikan pertemuan dengan foto bersama. Beberapa yang lainnya memberikan dukungan beserta doa agar Agus bisa memenangkan kontestasi Pilgub DKI 2017.

Masih di lokasi yang sama, Agus menceritakan pengalamannya yang sempat menitikan air mata melihat kembali keagungan Kabah. Agus juga mengatakan, dirinya merasakan getaran-getaran saat memanjatkan doa di Multazam.

"Betul saya merasakan getaran, terutama saat berdoa di Multazam. Saya juga sempat menitikan air mata karena terharu melihat kembali keagungan Kabah," kata Agus kepada awak media yang juga sudah menantikan kedatangannya.

Selain terharu karena bisa melihat Kabah, Agus juga merasa umrahnya lebih istimewa karena dibimbing dan dikawal langsung para habaib dan ulama asal Jakarta. Mereka yang menemani di antaranya adalah Ustaz Ahmad Al Habsy, KH Munawir Asli Husein, KH Munahar Muchtar Habib Abdurrahman Dzailani dan lain sebagainya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement