Ahad 05 Feb 2017 14:00 WIB

Yura Selalu Shalat Tepat Waktu Setelah Umrah

Yura Yunita
Foto: Antara
Yura Yunita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo dan pencipta lagi Yura Yunita baru saja usai menunaikan ibadah Umrah beberapa waktu lalu. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini mengatakan, setelah pulang dari umrah dirinya jadi lebih tepat waktu dalam melaksanakan shalat lima waktu.

"Umrah bikin aku jadi lebih tepat waktu shalat (lima waktu)," ujarnya saat ditemui beberapa waktu lalu. Selain lebih tepat waktu melaksanakan shalat dirinya juga merasa lebih tenang dalam menghadapi cobaan yang ia temui.

Pelantun lagu Cinta dan Rahasia itu juga mengaku lebih dekat dengan keluarganya. "Perasaan menjadi lebih enak saja setelah Umrah," kata Yura.

Yura saat ini sedang fokus mengerjakan album keduanya. Di album ini, Yura mengatakan, akan banyak kejutan. Namun, dia belum bisa membeberkan lebih jauh album keduanya tersebut.

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini memang mempunyai hobi menyanyi dan bermain piano sejak kecil karena keluarganya kental dengan dunia musik. Sejak 2014, ia menjadi duta dari portal Musik Bagus Indonesia yang diciptakan oleh Glenn Fredly yang juga menjadi executive produser dari Album Yura.

Album Yura terpilih menjadi 6 besar Album Indonesia Terbaik menurut Rolling Stone Indonesia pada tahun 2014. Yura juga terpilih menjadi salah satu dari 4 kandidat Best Female Singer versi HAI Magazine tahun 2014. Ia juga pernah menyanyi di konser Cinta Beta, Singapura, bersama Glenn Fredly dan Tompi.

sumber : Gita Amanda
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement