Kamis 01 Dec 2016 15:55 WIB

Ustaz Arifin Ilham Hadiri Istighasah Nusantara Bersatu

Rep: Santi Sopia/ Red: Agung Sasongko
Arifin Ilham
Foto: Republika/Yasin Habibi
Arifin Ilham

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustaz Arifin ilham mengikuti tabligh akbar di Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat, Kamis (1/12). Setibanya di kantor Polresta Bogor Kota, Ustaz Arifin Ilham disambut aparat kepolisian.

Hadir Kapolresta Bogor Kota, AKBP Suyudi Ario Seto, dan Wali Kota Bogor, Bima Arya.  Dalam ramah tamah, sesekali ustaz melontarkan guyonan khasnya. "Makannya kita bangkit. Ya..seperti bangkitnya surah Al-Maidah 51," canda Ustaz disambut tawa hadirin yang hadir dalam ramah tamah.

Ustaz Arifin Ilham tiba sekitar pukul 15.00 WIB untuk mengikuti tabligh akbar yang turut melibatkan ribuan peserta tersebut. Setelah ramah tamah, Arifin bersama jajaran pemerintahan lainnya melakukan shalat Ashar sebelum melakukan istighasah bersama.

Mengantisipasi kepadatan, kepolisian juga melakukan pengalihan arus penutupan Jl. Kapten Muslihat mulai dari Simpang Jl. Juanda sampai Simpang Paledang akan ditutup total selama 4 jam mulai dari pukul 14:00 WIB sampai pukul 18:00wib. 

Polisi sudah menyiapkan sejumlah jalur alternatif yang bisa diakses masyarakat yang akan menuju Gunung Batu yakni melalui Empang, Jl. Paledang, Jl. Kantor Batu, maupun melalui Jl. R.E. Martadinata.

Di sejumlah ruas jalan yang dijadikan akses jalur alternatif tersebut, Polresta Bogor Kota juga telah menempatkan sejumlah personil Kepolisian untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya peningkatan volume arus kendaraan yang melintas jalur alternatif tersebut akibat dari penutupan Jl. Kapten Muslihat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement